coleennolan.comcoleennolan.com

Dari pinggiran hingga Broadway, musikal Tudor Six sekarang menjadi hit global

1 January 2020 / Budaya
Dari pinggiran hingga Broadway, musikal Tudor Six sekarang menjadi hit global

Dua belas bulan bisa menjadi waktu yang lama, terutama jika Anda menikah dengan Henry VIII – sepasang istrinya tidak bertahan lebih lama dalam peran itu, sementara satu orang dicabut setelah beberapa minggu. Bagi para pencipta muda musikal terkenal tentang enam ratu Inggris ini, tahun sejak dibuka di festival Edinburgh – dan mereka memberikan Observer wawancara pertama mereka – telah mengubah segalanya.

Enam, oleh lulusan dan teman-teman Cambridge, Lucy Moss dan Toby Marlow, telah terjual habis di Amerika setelah debutnya yang sangat sukses di London, langsung dari pinggiran Edinburgh. Sekarang Broadway memberi isyarat, untuk tidak mengatakan apa pun tentang pembukaan produksi di Australia, Korea, Cina, kembali di Inggris dan di dua kapal pesiar.

“Saya memang terus mencubit diri saya sendiri, tetapi saya harus berhenti,” kata Marlow, 24. “Angin puyuh seperti itu. Saya pergi pada liburan pertama saya selama dua tahun minggu lalu untuk merenungkan segalanya. ”

Pertunjukan itu, yang mengambil bentuk kontes menyanyi antara enam wanita kerajaan, dinominasikan dalam lima kategori pada penghargaan Olivier tahun lalu dan berhasil di Chicago. Menampilkan lagu-lagu termasuk Ex Wives, Haus Of Holbein dan Don Lose Ur Head, musikal telah dipuji karena nilainya. Sementara kritik Telegraph mencatat utang yang mungkin harus dibayarnya kepada Hamilton dalam pendekatannya yang tidak ortodoks terhadap sejarah, ia menambahkan bahwa “ia memiliki kepribadian Inggris yang kurang ajar yang nyata”.

“Meskipun itu menjadi hit di London, ketika kami keluar ke Amerika, Lucy dan aku panik, bertanya-tanya apakah sejarah akan naik banding dengan cara yang sama,” kata Marlow. “Tapi mereka sudah tahu semua kata dari internet, yang luar biasa. Mereka jauh lebih vokal daripada orang Inggris, dan beberapa datang dari seberang Amerika untuk melihatnya. ”

Moss, 25, setuju bahwa keberhasilannya yang tiba-tiba di dunia bisnis pertunjukan yang penuh risiko telah mengejutkan. “Ibu saya sangat terkejut, karena kakak saya sekarang menjadi pemain poker internasional. Dia adalah manajer pajak, pekerjaan yang sangat aman, dan terus bertanya apa yang dilakukan anak-anaknya. ”

Fans juga menghadirkan tantangan bagi Moss. “Aku kesulitan berurusan dengan mereka. Meskipun mereka cantik, saya sangat canggung tentang hal itu. Sangat luar biasa. ”

Produser Andy dan Wendy Barnes bergabung dengan Kenny Wax, produser di belakang hit internasional The Play That Goes Wrong, untuk mendukung pertunjukan setelah masing-masing melihat sesuatu dalam Six. Berbicara kepada Observer musim panas lalu, Andy Barnes mengatakan pertunjukan itu tidak biasa untuk menarik keuangan pada tahap awal.

“Tetapi investor seperti saya harus berada di dalamnya untuk permainan panjang, karena pada akhir festival kita akan menghabiskan banyak uang untuk Six dan hanya mendapat sedikit kembali pada tahap ini.” Dia membuat keputusan yang tepat.

Moss sekarang berencana untuk membeli tempatnya sendiri di London. “Saat ini saya tinggal di ruang tamu sebuah flat tiga kamar di Bethnal Green. Saya pikir mungkin saya perlu pintu dan kamar yang layak sekarang, tetapi saya cukup dekat dengan London timur. ”

Moss senang bahwa sisi pertunjukan yang tidak konvensional telah menjadikannya banyak teman. “Ini bukan subversif, tetapi feminis dan bentuknya sedikit percobaan untuk musikal,” katanya. “Dan kurasa pesan yang lebih serius di sana membuatnya sedikit seperti kuda Troya untuk sebuah pertunjukan yang tampaknya sangat menyenangkan dan poppy. Penonton tidak mengharapkan saat-saat kegelapan yang datang. ”

Moss dan Marlow sekarang pergi ke Kent untuk bekerja di pengasingan pada total tiga proyek teater musikal baru, serta beberapa lagu pop.

“Kami berusaha menghindari album kedua yang sulit itu dengan melakukan semuanya sekaligus,” kata Moss.

Related Post to Dari pinggiran hingga Broadway, musikal Tudor Six sekarang menjadi hit global

10 buku teratas tentang maskulinitas beracun
21 December 2019

10 buku teratas tentang maskulinitas beracun

Maskulinitas beracun telah menjadi semacam ungkapan buzz, digunakan untuk menggambarkan dan menjelaskan segala sesuatu mulai dari etiket kencan yang buruk hingga penembakan massal dan pelanggaran yang disorot oleh gerakan #MeToo....

Terlalu bangun? Tidak - Dokter yang lebih ofensif dari sebelumnya
28 August 2019

Terlalu bangun? Tidak – Dokter yang lebih ofensif dari sebelumnya

Doctor Who kembali minggu lalu bersama lain terlebih dahulu: pengecoran Sacha Dhawan sebagai orang pertama warna untuk bermain musuh lengkungan Dokter, Guru. Keputusan itu secara luas disambut dengan pujian, tetapi...

Opera Kurt Weill dibungkam oleh Nazi untuk didengar lagi setelah 80 tahun
25 December 2019

Opera Kurt Weill dibungkam oleh Nazi untuk didengar lagi setelah 80 tahun

Komposer Jerman Kurt Weill menduduki peringkat tinggi di antara yang terbaik abad ke-20 dan musiknya tetap populer di luar dunia klasik, dari standar jazz abadi Mack the Knife di Threepenny...

Maskulinitas telah kembali! Komik lesbian menemukan kembali sisi butch mereka
26 November 2019

Maskulinitas telah kembali! Komik lesbian menemukan kembali sisi butch mereka

Sarah Keyworth, katanya, memiliki “jenis hubungan yang aneh dengan maskulinitas”. Dia tampak percaya diri dalam penampilannya yang necis, kekanak-kanakan, dengan rambut pendeknya yang pendek, tetapi di balik lapisan yang tampan...

Selamat tinggal Lena Dunham! Mengapa John Early adalah raja baru komedi milenial
27 October 2019

Selamat tinggal Lena Dunham! Mengapa John Early adalah raja baru komedi milenial

Dalam salah satu episode terakhir dari seri misteri pembunuhan subversif Search Party, karakter John Early yang sangat fantastis, Elliott, memiliki epifani. Dia duduk di meja penerbit bukunya dan berbicara di...

Categories

Copyright © 2020 coleennolan.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.