coleennolan.comcoleennolan.com

Mencemooh atau tidak? Kepala musik Royal Opera membela kerumunan vokal

27 November 2019 / Budaya
Mencemooh atau tidak? Kepala musik Royal Opera membela kerumunan vokal

Untuk mengejek atau tidak mengejek di opera? Royal Opera House lebih suka audiensi tidak tetapi direktur musiknya, Sir Antonio Pappano, percaya ada pengecualian.

Mencemooh di gedung opera Inggris semakin umum dan minggu lalu kritikus klasik dan opera Guardian mengidentifikasi tren lain: mencemooh penjahat.

“Tampaknya para penonton Opera sedang mengembangkan kebiasaan mencemooh tokoh-tokoh panggung yang tercela,” tulis Tim Ashley, dengan nada tidak setuju, dalam ulasan bintang limanya tentang Madama Butterfly Royal Opera.

“Ketika Marcelo Puente, berperan sebagai Pinkerton … menerima panggilan gordennya, dia disambut dengan jenis suara yang biasanya diberikan penjahat pantomim. Ini meskipun memberikan salah satu penggambaran peran yang paling lengkap dan meyakinkan untuk didengarkan selama beberapa waktu. ”

Pappano mengatakan pada hari Rabu bahwa dia baik-baik saja dengan cemoohan semacam ini: “Dia [Pinkerton] adalah orang yang mengerikan, bukan? Anda seharusnya sudah mendengarnya di sekolah pertunjukan siang. Mencemooh Pantomim memang menyenangkan. ”

Dia mengaku kurang terpikat dengan minuman keras jenis lain, yang merayap dari Eropa.

“Jenis lain dari mencemooh, ketika sesuatu tidak disukai … tidak ada artis yang suka, tidak ada pertanyaan. Tapi teater itu hidup, orang mengekspresikan diri mereka sendiri, ”kata Pappano.

“Saya pikir ada cara lain untuk mengekspresikan diri – jangan bertepuk tangan. Saya tidak suka mencemooh. Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya benci itu – itu menyakitkan. ”

Mencemooh produksi baru, termasuk Lucia di Lammermoor, William Tell dan Idomeneo menjadi lebih sering terjadi di Covent Garden di London pusat di bawah pemerintahan Kasper Holten, yang telah kembali ke negara asalnya Denmark.

Penggantinya, Oliver Mears, satu bulan dalam pekerjaan barunya sebagai direktur opera di Royal Opera House, mengakui bahwa ia tidak terbiasa mencemooh ketika menjadi direktur artistik Opera Irlandia Utara.

“Kami sama sekali tidak mendapat cemoohan,” katanya. “Itu bukan sesuatu yang akan saya lakukan karena, tidak peduli apa yang Anda lihat di atas panggung, 99,9% dari waktu para pemain benar-benar memberikan semuanya dan mereka layak untuk dihormati dan dihargai.

“Orang lain berhak atas cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu dan pendapat mereka sendiri, tentu saja, jadi saya tidak akan pernah mengatakan ‘Anda tidak dapat mencemooh’, tetapi secara pribadi itu tidak pernah menjadi sesuatu yang akan saya lakukan.”

Mears dan Pappano meluncurkan musim perusahaan 2017-18, di mana mereka berharap tidak ada yang merasa tergerak untuk mengejek. “Saya ingin semua produksi yang kami pasang di sini benar-benar dicintai oleh khalayak,” kata Mears.

Pappano mengatakan tidak ada tempat seperti gedung opera ketika penonton meledak dengan senang hati, meskipun itu lebih umum di luar negeri karena banyak peserta di London ingin pulang.

“Aku punya teori tentang ini. Penonton Inggris … banyak orang harus melakukan perjalanan jauh ketika mereka meninggalkan gedung opera. Itu tidak seperti Wina, di mana itu adalah daerah kecil dan tepuk tangan berlangsung selama setengah jam. Ini tidak akan pernah terjadi di tempat ini … pendek dan sangat intens di sini. ”

Musim pertama Mears akan memiliki enam produksi baru di Covent Garden, termasuk Katie Mitchell yang memimpin pemutaran perdana dunia Pelajaran Cinta dan Kekerasan George Benjamin dan La Boheme baru dari Richard Jones.

Perusahaan juga mengumumkan empat perdana di luar Royal Opera House karena terus membangun pekerjaan. Operaine Mark-Anthony Turnage Coraline akan diadakan di Barbican; Kembalinya Ulysses di Gedung Bundar; Mamzer Bastard karya Na’ama Zisser mendapatkan penayangan perdana dunianya di Hackney Empire dan sebuah karya baru oleh Tansy Davies akan ditampilkan di bekas karya cetak di Surrey Quays, London tenggara.

Royal Ballet juga mengumumkan musim 2017-18. Ini akan mencakup perayaan kolaboratif koreografer Kenneth MacMillan untuk menandai peringatan 25 tahun kematiannya, untuk pertama kalinya, Balet Kerajaan, Balet Kerajaan Birmingham, Balet Nasional Inggris, Balet Nasional dan Balet Skotlandia di panggung Covent Garden untuk pertama kali.

Related Post to Mencemooh atau tidak? Kepala musik Royal Opera membela kerumunan vokal

Penari beruang tahun baru Romania - fotografer terbaik Alecsandra Raluca Drăgoi
9 October 2019

Penari beruang tahun baru Romania – fotografer terbaik Alecsandra Raluca Drăgoi

Wilayah Bucovina dan Moldova di timur laut Rumania kaya akan tradisi dan kebiasaan kuno. Banyak kota dan desa menyelenggarakan festival dan parade musim dingin; salah satu yang terbesar adalah Festivalul...

Hal Prince at 90: 'Musikal seharusnya berbahaya'
12 September 2019

Hal Prince at 90: ‘Musikal seharusnya berbahaya’

Dia adalah sutradara produser terkenal Amerika yang mementaskan beberapa musikal paling terkenal abad ke-20, termasuk West Side Story, Cabaret dan Fiddler on the Roof, memenangkan lebih banyak penghargaan Tony daripada...

Richard Gadd tentang penguntitnya:
3 September 2019

Richard Gadd tentang penguntitnya: “Tidak adil mengatakan dia buruk dan aku adalah korban”

Semuanya berakhir dengan baik. Ketika Richard Gadd memenangkan penghargaan Edinburgh Comedy tiga tahun lalu dengan Monkey See Monkey Do, itu bukan hanya kemenangan profesional, tetapi sangat pribadi. Komedi multimedia awalnya...

Catatan musik: Yummy TikTok-friendly Justin Bieber terlalu bersemangat untuk menjadi viral
25 September 2019

Catatan musik: Yummy TikTok-friendly Justin Bieber terlalu bersemangat untuk menjadi viral

Musik pop dan rock, dalam bentuknya yang beraneka ragam, tampaknya bergeser lebih cepat dari sebelumnya. Pada tahun 2020, kami dibombardir tidak hanya dengan musik - lebih banyak yang tersedia untuk...

Roman bohemian klasik Dodie Smith berharap untuk menangkap hati dalam kebangkitan musik
23 August 2019

Roman bohemian klasik Dodie Smith berharap untuk menangkap hati dalam kebangkitan musik

Salah satu novel romantis paling populer di Inggris, karya klasik klasik berjudul Capie the Castle karya Dodie Smith, yang dicintai penulis termasuk JK Rowling dan Joanna Trollope, akan diadaptasi sebagai...

Categories

Copyright © 2020 coleennolan.com. Reproduction without explicit permission is prohibited. All Rights Reserved.